Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Jarang Dimainkan, Defoe Ultimatum Spurs

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 14:02 wib
Jermain Defoe. (Foto: Getty Images)
Jermain Defoe. (Foto: Getty Images)
LONDON - Striker Tottenham Hotspur, Jermain Defoe, memberikan ultimatum kepada klubnya untuk memasukan dirinya ke skuad utama. Jika tidak Defoe pun mengancam akan pergi dari White Hart Lane.

Sejak musim lalu, posisi Defoe di skuad The Lilywhites memang kian tersingkirkan karena kalah bersaing dengan Emmanuel Adebayor dan Louis Saha. Tercatat dirinya hanya dimainkan sebanyak 38 kali di semua laga yang dilakoni Spurs saat masih di bawah asuhan Harry Redknapp.

Kini, posisinya kian terancam dengan rencana pelatih anyar Andre Villas-Boas untuk mendatangkan Leandri Damiao. Spurs juga tengah berupaya keras untuk mempermanenkan Adebayor di White Hart Lane.

Oleh karena itu, Defoe mulai mengancam akan hengkang jika tak bermain secara reguler. Kebetulan, saat ini ada tiga klub Premier League yang mendekatinya dan menjanjikan tempat di skuad utama, yaitu Sunderland, Reading, dan Queens Park Ranger.

“Semua pihak tahu cinta saya kepada Tottenham. Semua juga tahu bahwa Spurs adalah klub yang ingin saya bela. Namun, di musim lalu saya cukup kecewa. Saya telah memberikan semuanya pada klub, tapi tak ada kesempatan,” ungkap Defoe, seperti dilansir Mirror, Selasa (14/8/2012).

Saat ini pihak klub sebenarnya ingin mempertahankan Defoe dengan memperbarui kontrak miliknya. Namun, pemain Timnas Inggris ini masih enggan mengambil keputusan untuk saat ini.

“Jelas sekali bahwa saya harus memikirkan masa depan saya dengan serius. Saya akan berbicara dengan klub, tapi saat ini yang ingin saya lakukan adalah memberi yang terbaik untuk Tottenham," tutupnya. (min)

0 komentar: