Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Jelang MotoGP Amerika Serikat

Spies Sudah Lama Ingin Tinggalkan Yamaha

Hendra Mujiraharja - Okezone
Jum'at, 27 Juli 2012 11:11 wib
Ben Spies. (Foto: Reuters)
Ben Spies. (Foto: Reuters)
MONTEREY – Ben Spies tidak membuat keputusan meninggalkan Yamaha terlalu terburu-buru. Spies mengaku sudah memikirkan keputusan ini secara matang.

Seperti diketahui, Rabu kemarin, mantan pembalap Superbike ini secara mengejutkan memutuskan untuk meninggalkan tim Yamaha, tim yang diperkuatnya selama dua tahun belakangan.

Keputusan ini memang diungkapkan secara tidak wajar. Spies mengatakannya lewat akun Twitter, pertama dengan mengatakan “Hal besar akan terjadi” dan “Tahun depan akan sedikit berbeda”. Sebelum akhirnya menyatakan akan meninggalkan Yamaha.

“Saya sudah mengetahui apa keptusuan yang akan saya buat dan baru tahu sekarang merupakan momen yang tepat (mengumumkannya-red), dengan kontak yang terjadi sama pembalap lain. Itu yang menjadi dasar keputusan saya,” ujar Spies.

Kendati demikian, pembalap asal Amerika itu tidak mau membeberkan akan memperkuat tim mana pada musim depan. “Ada alasan lain mengenai keputusan itu dan saya hanya ingin terbebas dari stress, melakukan tugas dan mengakhiri musim dengan gemilang,” tegasnya.

“Hanya itu yang bisa saya katakan mengenai (keputusan mundur), hingga saya merasa siap untuk membicarakan tim masa depan,” tuntasnya, sebagaimana dilaporkan Crash, Jumat (27/7/2012).

0 komentar: