Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Casillas Pesimistis Raih Ballon d'Or

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Selasa, 17 Juli 2012 07:33 wib
Iker Casillas. (Foto: Getty Images)
Iker Casillas. (Foto: Getty Images)
MADRID- Kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas, pesimistis dirinya bisa meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or. Ia merasa bahwa dirinya masih kalah jauh dari beberapa kandidat lainnya.

Kiper asal Spanyol ini tampil cemerlang di bawah mistar Spanyol sepanjang Euro 2012. Bahkan, dirinya menjadi kiper yang merasakan trofi Euro secara berturut-turut dan bisa mengkawinkannya dengan trofi Piala Dunia.

Alhasil, tak sedikit pihak yang menjagokan dirinya bisa meraih gelar Ballon d’Or kali ini. Namun, Casillas merendah bawah dirinya masih kalah dengan beberapa nama seperti, Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Xavi dan Andres Iniesta.

"Untuk saat ini, Messi, Xavi, Iniesta dan Cristiano adalah (kandidat) paling favorit untuk meraih peraih Golden Ball. Jadi, hal tersebut akan terasa sangat sulit untuk saya," ungkap Casillas kepada AS, Selasa (17/7/2012).

Ia juga menuturkan bahwa kesuksesan tim La Furia Roja selama ini tak lepas dari usaha mereka untuk terus bangkit dan berlajar dari pengalaman. “Ini semua bukanlah hasil kerja kami dari empat tahun. Kami telah melalui semua ini selama 13 tahun untuk bisa seperti ini. Terus belajar dari kegagalan dan pada 2008 semuanya mulai berubah,” jelasnya. (min)

0 komentar: