Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Ribut dengan Mancini, Toure Berikan Medali ke Fans

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Senin, 13 Agustus 2012 17:12 wib
Kolo Toure. (Foto: Getty Images)
Kolo Toure. (Foto: Getty Images)
MANCHESTER - Kemenangan Manchester City dari Chelsea di ajang Community Shield harus tercoreng dengan berita kurang mengenakan. Pasalnya, Kolo Toure kedapatan bersitegang dengan sang pelatih Roberto Mancini.

City sukses mengawali musim ini dengan meraih trofi yang telah 40 tahun tak diraihnya usai mengehempaskan Chelsea 3-2 di Villa Park, Minggu (12//4/2012). Sayang, ada seseorang yang tak terlalu senang akan pencapaian The Citizens.

Ia adalah Kolo Toure yang dalam laga tersebut tak dimainkan sama sekali oleh Mancini, berbeda dengan sang adik Yaya Toure. Malah, Yaya ikut menyumbangkan gol bagi kemenangan The Citizens.

Seperti dilansir Mirror, Senin (13/8/2012), Kolo tak senang dengan keputusan Mancini tersebut hingga keduanya terlibat perselisihan. Bahkan, saking kecewanya pemain berusia 31 tahun itu memberikan medalinya kepada fans di stadion.

Pemain asal Pantai Gading ini harus kalah bersaing dengan Stefan Savic di lini belakang. Bahkan, ketika Savic ditarik pada menit ke-46 sang pelatih malah memilih memasukan Gael Clichy.

Situasi ini tentunya semakin mengancam masa depan Kolo di Etihad Stadium yang kontraknya akan habis di musim depan. Bahkan, sebelumnya Mancini sudah rela melepas Kolo ke klub asal Turki, Bursasport. (min)

0 komentar: