Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Lorenzo: Welcome Back, Rossi

Hendra Mujiraharja - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 00:15 wib
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo sama sekali tidak mengkhawatirkan kembalinya Valentino Rossi. Bahkan, Lorenzo dengan tangan terbuka menyambut kedatangan Rossi ke Yamaha.

Tidak lama setelah Ducati mengumumkan kepergian pembalap asal Italia itu, Jumat kemarin, manajemen Yamaha dengan senang dan tangan terbuka menyambut kembali kedatangan mantan bintangnya tersebut.

Bagaimana dengan Lorenzo? Nampaknya, mantan juara MotoGP 2010 itu sudah melupakan permusuhannya dengan Rossi. Bahkan, Lorenzo mengatakan kembalinya Rossi merupakan sebuah kabar bagus buat Yamaha.

“Kami berdua merupakan pembalap yang sering meraih kemenangan dan tidak mau kalah. Saya rasa hubungan kami semakin baik, karena kami berada di tim yang berbeda. Berita ini bagus buat Yamaha karena kami meraih prestasi luar biasa saat masih menjadi rekan setim,” kata Lorenzo.

Yamaha memang berharap kembalinya Rossi bisa mengembalikan masa keemasan pabrikan motor asal Jepang itu. Terbukti saat Rossi di tim Yamaha pada musim 2008-2010, Yamaha berhasil merebut gelar juara dan konstruktor.

“Ini sebuah motviasi yang besar menyambutnya kembali karena saya selalu suka didamping pembalap hebat. Rossi salah satunya. Saya rasa mencoba mengalahkan saya merupakan motivasinya. For Yamaha, ini sebuah hal yang bagus,” tandasnya, kepada MotoGP.com, Selasa (14/8/2012).

0 komentar: