Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Rossi Takkan Sia-siakan Kesempatan ke Milan

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 01:33 wib
Giuseppe Rossi (Foto:Reuters)
Giuseppe Rossi (Foto:Reuters)
VILLARREAL – Giuseppe Rossi akan menyambut tawaran, apabila striker Villarreal itu diberikan kesempatan untuk merumput bersama AC Milan. Perihal ini dikonfirmasi langsung oleh sang agen, Federico Pastorello.

Rossi berniat untuk pindah klub, sebab Villarreal harus terdegradasi dari La Liga, Mei lalu. Pemain internasional Italia ini juga telah absen bertanding bersama El Submarino Amarilloi, karena cedera ligamen yang dideranya sejak Oktober lalu. Cedera ini memaksa Rossi hanya tampil 14 kali di musim lalu.

“Milan? Saya tidak tahu, apakah sudah ada kontak dengan pihak Rossoneri. Namun, Rossi dipastikan akan mengatakan iya, jika dia memang didekati oleh Milan,” kata Pastorello, sebagaimana dilansir Goal, Senin (13/8/2102).

Pastorello juga mengatakan, Rossi akan berguna bagi klub-klub Italia. Apalagi, pemain 25 tahun itu memang berhasrat untuk bisa merumput di Italia lagi. Sebelumnya, Rossi sempat bergabung dengan Parma pada 2007 lalu, dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Bagi Giuseppe Rossi, bursa transfer akan dimulai pada beberapa minggu sebelum penutupan. Dia berniat untuk bisa bermain di Serie A lagi dan saya mengharapkan datangnya telepon dari klub-klub Italia,” jelasnya.

“Dia akan sangat berguna bagi Napoli dan Roma. Inter juga membutuhkan pemain muda untuk skuad mereka. Atau Juventus yang masih kurang dengan pemain top. Dan Milan yang harus mengganti strikernya,” tandasnya.
(fit)

0 komentar: