Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Kobe: Howard Buat Lakers Jadi Lebih Baik

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 21:00 wib
Dwight 'Superman' Howard akan mengenakan kostum bernomor punggung 12/Getty Images
Dwight 'Superman' Howard akan mengenakan kostum bernomor punggung 12/Getty Images
LOS ANGELES – Kobe Bryant mengungkapkan kedatangan Dwight Howard akan membuat LA Lakers menjadi jauh lebih kuat. Howard diyakini akan langsung memberikan dampak instan dan tak butuh waktu lama untuk menyatu dengan pemain-pemain Lakers lainnya.

Kehadiran pemain-pemain baru seperti dua kali peraih MVP Steve Nash dan center All-Star Howard yang dikombinasikan dengan Kobe plus Pau Gasol membuat Lakers jadi calon juara musim depan.

Howard dan Pau Gasol akan menjadikan Lakers amat kuat di bawah jaring, sementara Kobe dan Steve Nash menjadi jaminan tembakan-tembakan perimeter dan di sekitar area paint shot.

“Dia (Dwight Howard) tidak perlu terlalu banyak berkorban. Dia akan mendapat lebih banyak bola dibanding sewaktu di Orlando,” kata Kobe seperti dikutip dari NBA, Selasa (14/8/2012).

“Saya tahu itu kedengarannya aneh, tapi memang itulah kenyataannya. Kami telah melakukan pekerjaan bagus di dekat ring dan bermain melalui Pau,” ungkap Kobe.

“Maksud saya, ini akan jadi sensasional. Kami sempat bercanda ketika musim panas ini. Mereka mengatakan ‘Tak mungkin kalian membiarkan Pau pergi, sehingga kalian dipastikan takkan mendapatkan Dwight’,” sebut Kobe.

“Lantas saya bilang ‘Saya pikir kami bisa membuatnya menjadi kenyataan’,” ucap Kobe dan dia memang benar.

0 komentar: