Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Alonso Tolak Perpanjangan Kontrak

Rintani Mundari - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 10:42 wib
Xabi Alonso. (Foto: Getty Images)
Xabi Alonso. (Foto: Getty Images)
MADRIDMediocampista Real Madrid Xabi Alonso mengejutkan publik Santiago Bernabeu. Seperti dilansir Goal, Selasa (14/8/2012), Alonso dikabarkan menolak perpanjangan kontrak yang ditawarkan manajemen El Real.

Menurut laporan tersebut gelandang berusia 30 tahun itu, tengah mempertimbangkan mengakhiri kebersamaannya di Madrid pada musim mendatang. Sejatinya, pemain yang pernah berkostum Real Sociedad dan Liverpool itu masih terikat kontrak hingga 2014 mendatang.

Meski mengaku bahagia dengan kehidupannya di Madrid. Namun, ia merasa bahwa kariernya di Madrid hampir mendekati batas akhir. Sayangnya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi baik dari Alonso maupun pihak El Real.

Putra dari bintang Barcelona Miguel Angel 'Periko' ini bergabung ke Madrid pada musim 2009, usai menghabiskan lima musim di Anfield. Ia menandatangani kontrak senilai 30 juta pounds dengan durasi selama lima musim.

Namun, di tengah isu tersebut mencuat kabar bahwa dua raksasa Serie A, Inter Milan dan Juventus tengah mengamati perkembangan dari Alonso.

0 komentar: