Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Lorenzo Menanti Tantangan Rossi

Hendra Mujiraharja - Okezone
Selasa, 14 Agustus 2012 01:20 wib
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
Jorge Lorenzo. (Foto: Reuters)
GERNO DI LESMO – Jorge Lorenzo sangat yakin Valentino Rossi belum kehilangan kemampuannya. Bahkan, Lorenzo menantikan persaingan ketat dari rekan setimnya tersebut.

Ya, prestasi Rossi selama bergabung dengan Ducati memang cukup memprihatinkan. Betapa tidak, pembalap asal Italia itu hanya mampu naik dua kali podium sejak memutuskan bergabung pada musim 2010.

Ini yang membuat banyak kalangan memperkirakan karier Rossi sudah berakhir, namun tidak buat Lorenzo. Juara MotoGP 2010 itu sangat yakin kemampuan Rossi dalam menggeber tunggangan besi belum habis.

“Seorang pembalap yang memiliki bakat biasanya akan seperti itu dan tidak akan seperti dua tahun terakhir ini. Rossi masih cukup muda. Usianya memang sudah 33 tahun, tapi dia memenangkan banyak balapan. Dengan menggeber motor Yamaha, akan lebih mudah buatnya,” kata Lorenzo.

Kendati memiliki hubungan yang tidak baik saat masih menjadi rekan setim Rossi, namun Lorenzo tetap menghormatinya sebagai salah satu pembalap hebat yang pernah ada di MotoGP.

“Memang benar kami merupakan pembalap yang lebih mudah semakin tangguh, pengalaman dan konsisten. Tapi, kami harus ingat Rossi sudah memenangi banyak balapan. Kami harus menghormati dan mengingatnya,” tandas pembalap asal Spanyol itu, dikutip dari MotoGP.com, Selasa (14/8/2012)

0 komentar: