Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Milan Barter Mexes dengan Bendtner!

Windi Wicaksono - Okezone
Senin, 13 Agustus 2012 10:01 wib
Philippe Mexes (foto: Daylife)
Philippe Mexes (foto: Daylife)
MILAN – Kabar mengejutkan datang dari AC Milan, yang diberitakan siap menukar Philippe Mexes dengan striker Arsenal asal Denmark, Nicklas Bendtner musim panas ini.

Kabar terakhir, Mexes dianggap tampil buruk sepanjang musim lalu. Bahkan Pelatih anyar Timnas Prancis, Didier Deschamps mengatakan, ada kemungkinan Mexes meninggalkan San Siro karena terdapat situasi yang membuat mantan pemain AS Roma itu tidak betah.

"Saya tahu Philippe (Mexes) dengan baik dan dia adalah bagian penting dari skuad Prancis saat ini," kata Deschamps, seperti dilansir Football-Italia, Senin (13/8/2012).

"Apa yang terjadi padanya? Saya tidak tahu apakah dia akan meninggalkan Milan, karena ada situasi tertentu terjadi dengan klubnya," beber mantan Allenatore Juventus ini.

Mexes awalnya diprediksi bakal lebih sering mendapat kepercayaan setelah kepergian Alessandro Nesta dan Thiago Silva dari Milan. Namun, bek berusia 30 tahun itu tampaknya malah bisa tersingkir dari San Siro.

Menurut Corriere dello Sport, Mexes dapat digunakan sebagai bagian dari kesepakatan Rossoneri dengan Arsenal demi menggaet Bendtner. Milan memang masih membutuhkan striker anyar untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Mexes didatangkan dari Roma musim panas tahun lalu dengan gratis. Namun pemain berkebangsaan Prancis tersebut digaji besar oleh Milan, yakni sebesar 4,5 juta per musim. Pertimbangan inilah yang membuat Rossoneri kemungkinan melepas Mexes.
(fir)

0 komentar: