Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Pique: Messi, Favorit Peraih Ballon d'Or

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Jum'at, 27 Juli 2012 20:40 wib
Lionel Messi (Foto:Getty)
Lionel Messi (Foto:Getty)
BARCELONA – Gerard Pique melabeli rekan setimnya di Barcelona, Lionel Messi, sebagai favorit peraih penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Menurut bek Blaugrana ini, Messi masih merupakan pemain terbaik di dunia saat ini.

Selain Messi, nama-nama lain pun bermunculan, di antaranya Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo. Meski Casillas sempat digadang-gadang menjadi calon kuat untuk menerima penghargaan tersebut, namun Messi dinilai masih menjadi favorit untuk memenangkan penghargaan FIFA itu.

“Sangat sulit jika harus menebak siapa yang akan menerima penghargaan Ballon d’Or tahun ini. Namun menurut saya, Messi masih menjadi pemain terbaik di dunia saat ini,” ujar Pique, seperti dilansir Goal, Jumat (27/7/2012).

Pemain internasional Spanyol ini juga membeberkan soal target tim Katalan musim depan. Dia menekankan bahwa prioritas tim saat ini adalah tetap memburu banyak gelar dan menghibur para penggemar, meski pelatih tim telah berganti.

“Tujuan akhir Barcelona adalah menang. Kami akan terus berjuang untuk memenangkan setiap pertandingan. Kami pun akan mencoba untuk bermain cantik di setiap laga yang diikuti,” jelasnya.

“Tito (Vilanova) telah lama bersama kami sebagai asisten pelatih. Saya yakin dia akan mengelola tim ini dengan filosofi serupa, seperti sebelumnya,” pungkasnya.
(fit)

0 komentar: