Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Manajer: Dovizioso Pantas Gabung Ducati

Aditya Putra - Okezone
Senin, 13 Agustus 2012 21:50 wib
Andrea Dovizioso. (Foto: Daylife)
Andrea Dovizioso. (Foto: Daylife)
MIMOSAS – Pembalap MotoGP asal tim Tech 3, Andrea Dovizioso semakin santer dikabarkan bergabung dengan Ducati. Manajer Dovizioso, Simone Batistella mengatakan pembalap Dovi memang pembalap yang layak untuk memperkuat tim seperti Ducati.

Beredarnya informasi kepindahan Dovizioso ke Ducati sendiri tidak terlepas dari hengkangnya juara dunia MotoGP tujuh kali, Valentino Rossi ke Yamaha. Satu tempat kosong di Ducati- satu lagi tetap diisi Nicky Hayden- pun dikabarkan akan diisi Cal Curtchlow atau Dovizioso. Namun, tampaknya nama terakhir yang paling berpeluang.

“Apa yang Andrea katakan mengenai Ducati merupakan momen di mana bukan motor yang perlu dipikirkan jika ingin menang. Tapi, pasti ada hal lain yang berhubungan dengan hasil lomba. Pembalap yang ada pada level sepertinya seharusnya tidak memiliki masalah bergabung dengan Ducati,” ujar Batistella, seperti dilansir MCN, Senin (13/8/2012).

“Di belakang, Anda memerlukan dukungan yang hebat dan Anda juga perlu mengerti tentang komitmen dari sudut pandang teknis. Saya pikir, MotoGP bisa sampai pada level ini karena adanya kepercayaan antara pembalap dan tim yang bekerja untuk urusan manufaktur,” sambungnya.

Jika benar akhirnya Dovizioso resmi memperkuat Ducati, maka peluang untuk menanjakkan kareir pun semakin terbuka. Namun, tentu hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan mudah, terlebih, Ducati pun mengalami pencapaian negatif selama dua tahun ke belakang.

0 komentar: