Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Selama Ada Messi, Perak Jadi Medali Terbaik CR7

Achmad Firdaus - Okezone
Senin, 23 Juli 2012 01:13 wib
Maradona berkomentar soal Messi dan CR7 (Foto: Getty Images)
Maradona berkomentar soal Messi dan CR7 (Foto: Getty Images)
BUENOS AIRES - Diego Maradona kembali melontarkan pujiannya kepada Lionel Messi. Namun, kali yang jadi bahan perbandingannya bukan Neymar da Silva.

Maradona nampaknya mulai bosan memprovokasi legenda sepakbola Brasil, Pele, yang selalu mati-matian membela juniornya, Neymar. Kali ini, Maradona mencari ‘musuh’ baru, dengan memberikan perbandingannya soal Messi dengan Cristiano Ronaldo.

Kebetulan kedua pemain ini tengah gencar-gencarnya difavoritkan sebagai kandidat terkuat peraih Ballon d’Or tahun ini. Menurut Maradona, selama masih ada Messi, Ronaldo harus selalu puas hanya jadi nomor dua.

“Cristiano Ronaldo tidak akan pernah menyamai level Messi. Lionel (Messi) tidak butuh tendangan kencang Ronaldo. Messi bisa mencetak gol dengan men-dribble bola di kakinya,“ tutur Maradona dikutip TVR, Senin (23/7/2012).

“Saat Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d’Or (2008) dia mengatakan kepada Messi ‘Tidak ada lagi posisi kedua’. Tapi kini, medali perak adalah prestasi terbaik yang bisa diraihnya,” sambung legenda sepakbola Argentina seraya menyatakan bahwa medali emas akan selalu jadi milik Messi.

Messi jadi kandidat kuat peraih Ballon d’Or tahun ini menyusul ketajamannya mencetak 73 gol di semua kompetisi musim 2011-2012. Sementara Ronaldo masuk sebagai calon kuat, karena penampilan heroiknya mengantar Real Madrid mengakhiri dominasi Barcelona dengan menjuarai trofi La Liga musim lalu. (acf)

0 komentar: