Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Jelang MotoGP Amerika Serikat

Spies: Selamat Tinggal Yamaha

Hendra Mujiraharja - Okezone
Rabu, 25 Juli 2012 05:48 wib
Ben Spies. (Foto: Reuters)
Ben Spies. (Foto: Reuters)
GERNO DI LESMO – Ben Spies sepertinya sudah tidak betah berada di Yamaha. Pembalap asal Amerika itu menegaskan, akhir musim ini akan meninggalkan pabrikan motor asal Jepang itu.

Spies mengungkapkan keinginannya tersebut lewat jejaring sosial Twitternya (@benspies11). Mantan pembalap Superbike itu telah memilih untuk meninggalkan Yamaha, namun belum memberikan alasan yang jelas.

“Saya akan menjelaskannya lagi ketika saya merasa waktunya sudah tepat. Saat ini saya sedang membahasnya dengan sponsor saya dan mereka mendukung saya,” demikian tulis Spies di akunnya @benspies11, Rabu (25/7/2012).

Ungkapan Spies ini memang cukup mengejutkan. Apalagi, pembalap Yamaha ini tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi balapan MotoGP Amerika Serikat di Laguna Seca. Tahun depan akan menjadi karier baru buat mantan juara Superbike itu.

Seperti diketahui, ini merupakan musim kedua Spies bersama Yamaha. Namun, pembalap asal Tennessee itu kalah bersinar ketimbang pembalap satelit lainnya seperti Andrea Dovizioso dan Cal Crutchlow.

Bahkan, perolehan poin Spies dengan Lorenzo sangat jauh. Jika pembalap Spanyol itu mengoleksi 185 poin dan memuncaki klasemen sementara, Spies hanya menempati posisi 10 dengan torehan 66 poin.
(hmr)

0 komentar: