Selasa, 14 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Arsitek Timnas Kroasia Kecewa Sikap Spurs

A. Firdaus - Okezone
Rabu, 15 Agustus 2012 09:37 wib
Luka Modric (foto: Getty Images)
Luka Modric (foto: Getty Images)
SPLIT – Pelatih Timnas Kroasia, Igor Stimac mengaku kecewa dengan sikap Tottenham Hotspur yang menahan pemainnya, Luka Modric untuk hengkang ke Real Madrid. Baginya, itu bisa membuat psikis pemain menurun.

Modric memang saat ini memiliki ketertarikan dengan El Real dan sangat ingin pindah ke klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Namun, karena banderol yang terlalu tinggi, yaitu 40 juta poundsterling, membuat Los Galacticos ragu-ragu memboyongnya.

“Saya tidak suka situasi yang ia alami saat ini, dia belum memainkan satu pertandingan di semua musim panas ini," ungkap Stimac, seperti dilansir AS, Rabu (15/8/2012).

Stimac yang juga mantan bek West Ham United ini sangat yakin bahwa sang pemain sebentar lagi akan meninggalkan White Hart Lane, markas Spurs. “Dia akan segera pindah sebelum jendela transfer ditutup,” tegasnya.

Sementara dari pihak Spurs juga sangat yakin, bahwa Modric bakal memakai jersey Madrid pada musim depan. Hal itu dilihat dari hilangnya gairah Modric untuk melakukan latihan. Apalagi dia sempat mangkir dari latihan pra-musim The Lilywhites.
(fir)

0 komentar: