Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

WTA Madrid Open 2012

Serena vs Azarenka di Final

Hendra Mujiraharja - Okezone
Sabtu, 12 Mei 2012 22:02 wib
Serena Williams. (Foto: Reuters)
Serena Williams. (Foto: Reuters)
MADRID – Serena Williams melangkah ke babak final WTA Madrid Open 2012. Di partai Pamungkas, Serena akan berhadapan dengan Victoria Azarenka.

Dalam pertandingan di Madrid, Sabtu (12/5/2012), Serena berhasil lolos setelah mengalahkan Lucie Hradecka. Petenis asal Amerika Serikat itu menang lewat dua set langsung 7-6 6-0.

Duel seru terjadi pada set pertama. Serena harus melewatinya hingga babak tie break menghadapi Hradecka. Tapi, petenis 30 tahun itu berhasil merebut set pertama lewat kemenangan 7-6.

Permainan gemilang diperlihatkan Serena pada set kedua. Mantan petenis nomor satu dunia itu sama sekali tidak memberikan kesempatan kepada Hradecka, untuk berkembang. Serena menang lewat skor 6-0.

Pada babak final, Serena akan berhadapan dengan Azarenka. Petenis nomor wahid putri ini berhasil lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Agnieszka Radwanska 6-2 6-4 di lapangan blue clay ini.

Kemenangan ini memperpanjang rekor pertemuan Azarenka dengan Radwanska menjadi enam kali beruntun. Dengan tiket ke final ini, maka Azarenka juga berpeluang untuk menambah koleksi gelar juaranya yang kelima secara beruntun.

0 komentar: