Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Mascherano: Vilanova Bawa Tekanan

A. Firdaus - Okezone
Kamis, 9 Agustus 2012 00:45 wib
Tito Vilanova (Foto: Reuters)
Tito Vilanova (Foto: Reuters)
GOTEBERG - Gelandang Barcelona, Javier Mascherano yakin tantangan lebih banyak bakal dirasakan entrenador anyar Tito Vilanova untuk musim depan yang akan dijalani timnya.

Vilanova menghabiskan empat musim sebagai asisten Josep Guardiola, kini dia menjadi arsitek utama Blaugrana. Pastinya dia akan merasakan tekanan yang hebat, saat memimpin El Barca melewati musim ini.

“Tito (Vilanova) saat ini akan membawa tekanan dalam membawa Barca. Sampai sekarang dia seorang pelatih yang low profile dan semua tanggung jawab dari Guardiola ada pada dirinya. Sekarang dia memiliki peran utama,” ujar Mascherano, seperti disitat Sky Sports, Rabu (9/8/2012).

“Hari ini semua perhatian tertuju padanya tapi dia selalu memiliki bagian penting di dalam kesuksesan tim. Setiap orang dari kami merespon sesuai caranya,” sambungnya.

Pada akhir musim lalu, Guardiola hanya mempersembahkan satu gelar, setelah tiga musim sebelumnya Barca mengoleksi banyak gelar. Tentunya ini waktu yang tepat bagi Vilanova untuk memulai dengan baik melatih Barca dengan mendapatkan warisan beberapa pemain asuhan Guardiola.
(fir)

0 komentar: