Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

KD Minta Fans Anang Berhenti Hina Suaminya

Jum'at, 10 Agustus 2012 20:58 wib
Egie Gusman - Okezone
KD & Raul Lemos (Foto: Okezone)
KD & Raul Lemos (Foto: Okezone)
JAKARTA- Sebagai istri, Krisdayanti (KD) meminta kepada semua penggemar mantan suaminya, Anang Hermansyah untuk berhenti menghina suaminya, Raul Lemos.

"Ini kan dinamika kehidupan yah. Saya meminta sama fansnya Anang agar berhenti menghina suami saya. Ngejudge yang enggak tahu," ujar KD saat ditemui di Mal Ciputra Jakarta, Jalan Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat, Jumat (10/8/2012).

KD sadar suaminya memang bukan manusia yang sempurna. Namun, wajar jika Raul mati-matian membela dirinya yang selalu disudutkan.

"Suami saya orang yang enggak sempurna, tapi dia (Raul) punya kekuatan untuk membela saya. Kalau bisa saya dan suami punya ketenangan," jelasnya.

Raul sempat berkicau di Twitter menyindir Anang masih menggunakan fasilitas mantan istrinya. Sontak saja hal itu membuat penggemar Anang menyerang Raul dengan hujatan dan umpatan.

0 komentar: