Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Start Mulus Erakovic

Randy Wirayudha - Okezone
Rabu, 18 Juli 2012 10:18 wib
Marina Erakovic (Foto: Daylife)
Marina Erakovic (Foto: Daylife)
SAN DIEGO – Petenis Selandia Baru keturunan Kroasia, Marina Erakovic, melakoni awal yang bagus di WTA San Diego. Erakovic melenggang mulus ke babak kedua, usai menuntaskan perlawanan Anne Keothavong dengan straight set.

Petenis peringkat 39 WTA itu mengaku kerepotan di set pertama. Bahkan pemain berusia 24 tahun itu sempat tertinggal 2-4. Tapi akhirnya Erakovic sukses menutup set pertama dengan angka 6-4.

Sementara Keothavong yang masih berkutat di peringkat 76 WTA, tak mampu lagi memberi perlawanan di set kedua. Petenis Inggris berdarah Laos itu melakukan berkali-kali blunder yang harus menghabisi kans-nya.

Keothavong melakukan 10 kali double fault yang dimanfaatkan Erakovic dengan sadisnya. Hasil akhir laga berkesudahan 6-0 di set kedua dengan total durasi 1 jam 18 menit.

Erakovic selangkah lebih maju dalam usahanya membidik gelar WTA ketujuh dalam kariernya, sekaligus menatap hadiah utama sebesar USD740 ribu jika mampu membawa pulang titel. Next, di babak kedua Erakovic sudah dinanti penghuni rangking 14 WTA, Dominika Cibulkova di babak kedua.

0 komentar: