Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Barca & Messi Terbaik di Planet Bumi

Rintani Mundari - Okezone
Sabtu, 11 Agustus 2012 13:10 wib
Selebrasi gol Henrik Larsson saat berkostum Barcelona (Foto: mufclatest.com)
Selebrasi gol Henrik Larsson saat berkostum Barcelona (Foto: mufclatest.com)
STOCKHOLM – Henrik Larsson menghadiri pertandingan antara mantan klubnya, Barcelona dengan raksasa Premier League, Manchester United dalam laga uji coba pra-musim di Nya Ullevi, Göteborg, Swedia, Rabu (8/9/2012) kemarin.

Pemain yang juga sempat dipinjamkan ke Old Trafford pada musim 2007 lalu itu memuji penampilan skuad Blaugrana yang berhasil memenangkan pertandingan melalui drama adu penalti. Ia menilai bahwa anak asuh Tito Vilanova merupakan tim terbaik di planet bumi saat ini.

“Menyenangkan dapat menyaksikan Barcelona. Saya kira mereka dapat bersaing untuk mendapatkan segalanya kembali. Mereka memiliki sejumlah pemain penting, seperti Xavi, Iniesta dan Messi. Saat ini mereka tim terbaik di dunia,” puji Larsson, seperti dilansi situs resmi Barcelona.

Mantan striker tim nasional Swedia itu juga memuji pemain bertalenta yang dimiliki raksasa Katalan, Lionel Messi. Menurutnya, kapten Argentina itu pantas meraih kembali penghargaan Ballon d’Or.

“Messi, jelas ia yang terbaik. Saya ingat betul kala pertama kali menyaksikannya berlatih dan ia sangat fantastis!” tutup Larsson yang juga sempat berkarier di United sebagai pemain pinjaman.
(acf)

0 komentar: