Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

"Tanpa Thiago Silva, Barca Tetap Jaya"

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Senin, 6 Agustus 2012 21:32 wib
Thiago Silva (Foto:Getty)
Thiago Silva (Foto:Getty)
LONDON – Thiago Silva mengatakan bahwa kepindahannya ke Paris Saint-Germain tidak akan mempengaruhi permainan Barcelona di musim mendatang. Pernyataan ini dilontarkan Silva terkait dengan kabar ketertarikan tim Katalan terhadap mantan bek AC Milan itu.



“Barcelona merupakan tim hebat. Hingga saat ini, mereka mampu berjaya tanpa kehadiran Thiago Silva. Begitu pun sebaliknya. Keputusan ini tidak akan membuat perubahan di kubu Barca,” ujar Silva, seperti dikutip Goal, Senin (6/8/2012).

Pemain internasional Brasil ini pun enggan membahas lebih lanjut masalah tersebut. Dia menegaskan, saat ini dirinya tengah fokus berlaga di Olimpiade London 2012. Silva juga berharap, kesuksesan menghampirinya saat bermain bersama PSG nanti.

“Saat ini, saya hanya memikirkan pertandingan di Olimpiade. Sebagaimana yang Anda tahu, saya telah dikontrak bersama PSG. Saya berharap bisa sukses di sana, seperti yang saya lakukan bersama Milan,” jelasnya.

Silva juga mengaku, dia belum bisa berhubungan langsung dengan klub barunya. Bahkan, pemain 27 tahun ini belum sempat menginjakkan kakinya di Paris. Pasalnya, kapten Selecao ini langsung sibuk dengan persiapan Olimpiade 2012 yang digelar di London, Juli ini.

“Saya belum sempat kesana. Saya hanya menandatangani kontrak di sebuah hotel di Rio de Janeiro. Saya pun belum berhubungan dengan siapa pun yang ada di klub. Saya tahu Leonardo dan (Carlo) Ancelotti,” tutupnya.

0 komentar: