Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Stoner Soal Persaingan Pedrosa & Lorenzo

Hendra Mujiraharja - Okezone
Rabu, 1 Agustus 2012 13:10 wib
Casey Stoner. (Foto: Reuters)
Casey Stoner. (Foto: Reuters)
AALST – Setelah memutuskan untuk pensiun dari balapan tahun ini, Casey Stoner menyatakan ada banyak hal yang akan membuatnya merindukan balapan MotoGP musim depan.

Namun, satu hal yang akan membuatnya bangga adalah persaingannya dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Ketiga pembalap sudah bertarung sejak di kategori 125cc dan 250cc, sebelum berlaga di kelas utama MotoGP.

Pedrosa dan Stoner naik ke kelas utama MotoGP musim 2006, dua tahun kemudian giliran Lorenzo yang naik kelas. Seperti diketahui, sejak awal karier Lorenzo sudah menjadi pembalap andalan Yamaha.

Sementara Stoner, meninggalkan Ducati untuk bergabung dengan Pedrosa di awal 2011 kemarin. Sejak 2008, ketiga pembalap selalu finis di empat besar pada setiap kejuaraan MotoGP musim ini.

“Saya sangat bangga untuk besar dan melewati berbagai kategori bersama kedua pembalap ini (Pedrosa dan Lorenzo). Saya mengalami banyak masa indah dengan mereka selama beberapa tahun terakhir dan saya rasa persaingan kami termasuk dalam tingkat yang tinggi,” cerita Stoner.

“Terkadang, pembalap lain memang mampu bersaing dengan kami, mengalahkan kami. Tapi, biasanya kami bersaing satu sama lain di depan hingga akhir lomba dan terus melakukannya,” tambah pembalap asal Australia itu, dilansir dari Crash, Selasa (1/8/2012).
(hmr)

0 komentar: