Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Posisi Kedua, Pedrosa Mengaku Puas

Hendra Mujiraharja - Okezone
Rabu, 1 Agustus 2012 21:08 wib
Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
Dani Pedrosa. (Foto: Reuters)
AALST – Dani Pedrosa memberikan pandangan soal hasil balapan paruh pertama MotoGP 2012. Meski menempati peringkat kedua, tapi Pedrosa mengaku puas dengan performanya.

MotoGP memasuki masa istirahat setelah balapan di Laguna Seca berakhir. Pembalap asal Spanyol itu untuk sementara, berhasil menempati peringkat kedua klasemen pembalap dengan mengumpulkan 182 poin, tertinggal dari pemuncak klasemen Jorge Lorenzo.

Meski berada di peringkat kedua, tapi Pedrosa menilai semua sudah sesuai dengan yang diharapkan. “Semua berlangsung baik. Kami mendapatkan hasil yang bagus dan semua berlangsung seimbang. Kami sedikit meraih kemenangan, jadi kami berharap bisa meningkatkan performa untuk meraih kemenangan di sisa musim,” kata Pedrosa.

Pedrosa melanjutkan, mengembangkan performa motor sangat perlu dilakukan. Sebab, kompetisi balapan kali ini sangat ketat sekali. Honda harus mampu mengeksplorasi semua kemungkinan yang ada.

Balapan musim ini tersisa delapan lomba lagi. Lantas, apa yang akan membedakan antara paruh pertama dengan yang kedua pada musim 2012 mendatang?

“Saya rasa pada sisa balapan nanti hasilnya akan sama dengan apa yang kita lihat sekarang. Setiap balapan ditentukan oleh detil, sangat penting untuk tetap berada di podium sesering mungkin dan tidak membuat kesalahan,” lanjut pembalap asal Spanyol itu, dilansir dari Crash.net, Rabu (1/8/2012).
(hmr)

0 komentar: