Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Mourinho Antusias Sambut Musim Baru

Rintani Mundari - Okezone
Sabtu, 11 Agustus 2012 18:22 wib
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)
Jose Mourinho. (Foto: Getty Images)
MADRID Entrenador Real Madrid Jose Mourinho senang dengan semangat dan soliditas yang dimiliki anak asuhnya menjelang bergulirnya kompetisi La Liga musim 2012-13. Mou yakin bahwa hubungan baik antar pemain dapat menjadi kunci sukses timnya musim ini.

“Para pemain sudah bersama sejak lama, tapi apabila tanpa kebahagiaan dalam bekerjasama, maka itu akan menjadi suatu masalah besar,” kata Mourinho, seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

“Sejauh ini kami telah bekerjasama dengan baik. Kami lebih mengenal satu sama lain, baik secara personal maupun permainan sepakbola. Mereka telah mengetahui cara saya bekerja juga dengan ide-ide saya, begitupun sebaliknya,” sambungnya.

Tanpa terasa pelatih kebangsaan Portugal itu akan menjalani musim ketiganya di Santiago Bernabeu. Usai musim pertamanya ia berhasil mempersembahkan trofi Copa del Rey, disusul dengan mahkota La Liga sekaligus menorehkan rekor dengan mengemas 100 poin.

“Saya sangat antusias menyambut musim ketiga saya di sini (Madrid), dua musim sebelumnya kami merupakan tim kuat, dan akan semakin kuat,” tutup pelatih yang pernah menukangi Benfica, UniĆ£o de Leiria, FC Porto, Chelsea dan Inter Milan itu.

0 komentar: