Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Keita Anggap Guardiola Munafik

A. Firdaus - Okezone
Rabu, 8 Agustus 2012 01:07 wib
Seydou Keita (foto: Getty Images)
Seydou Keita (foto: Getty Images)
DALIAN - Seydou Keita curhat kepada media tentang masa lalunya di Barcelona. Pemain yang sekarang ini bergabung ke klub China mengatakan, pujian yang dilontarkan eks pelatih Barca, Josep Guardiola hanyalah sebuah kemunafikan.

Pada musim terakhirnya di Camp Nou, Keita memiliki musim yang kurang menyenangkan. Tapi, Guardiola sempat mengatakan kepada media, hal-hal yang baik lengkap dengan pujiannya. Namun ternyata hal itu tidak membuat pemain internasional Mali tersebut senang.

“Guardiola selalu memuji saya di media. Dan karena hal-hal yang baik yang dia katakan tentang saya, saya selalu berpikir semuanya akan baik baik bagi saya di Camp Nou,” ungkap Keita, seperti disitat Super Sport, Rabu (8/8/2012).

Tapi apa yang didapatkannya pada musim lalu, dia jarang diturunkan dan pelatih lebih memilih Gerard Pique untuk mendampingi duet Xavi Hernandez dan Andres Iniesta di lini tengah Blaugrana. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk hengkang dari Barca dan memilih bergabung ke Dalian Aerbin, klub asal China

“Namun, saya tidak memiliki waktu bermain yang cukup. Saya tidak mengerti itu. Saya lebih suka untuk tidak menggunakan kata-kata pemanis ke saya,” ujar pemain yang telah membela Barca sejak 2008 silam.

“Mereka adalah sejenis kumpulan munafik dan saya mengatakan kepadanya bagaimana perasaan saya terhadapnya,” tegasnya.
(fir)

0 komentar: