Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Iniesta: Barca Selalu Lapar Gelar

Rintani Mundari - Okezone
Rabu, 8 Agustus 2012 14:22 wib
Bersama Xavi Hernandez, Andres Iniesta merupakan sosok sentral lini tengah Barcelona. (Foto: Daylife)
Bersama Xavi Hernandez, Andres Iniesta merupakan sosok sentral lini tengah Barcelona. (Foto: Daylife)
BARCELONA – Barcelona harus merelakan kepergian mahkota La Liga dan trofi Liga Champions musim lalu. Ya, trofi yang seharusnya singgah dalam lemari trofi Barca harus berlabuh di Real Madrid dan Chelsea.

Namun, trofi Copa del Rey tampaknya cukup mengobati duka raksasa Katalan. Anak asuh Pep Guardiola (pelatih Barcelona saat itu) berhasil mengalahkan Athletic Bilbao pada partai pamungkas dengan skor 3-0.

Meski kini Barcelona resmi ditukangi Tito Vilanova, namun, salah satu punggawa Blaugrana, Andres Iniesta yakin timnya dapat meneruskan sukses yang pernah dicapai bersama Pep Guardiola.

“Pelatih telah berganti, tapi tanggung jawab setiap pemain tidak akan pernah berubah. Merupakan tanggung jawab kami untuk memberikan yang terbaik dan tetap bekerja keras. Kunci utamanya adalah menemukan keseimbangan dalam tim,” tutur Iniesta.

“Di Barcelona, kami selalu mengharapkan yang terbaik. Begitu juga untuk kompetisi musim depan. Yang terpenting adalah tim ini selalu lapar kemenangan,” tutup pemain bernama lengkap Andrés Iniesta Luján, seperti dilansir The World Game, Rabu (8/8/2012).

0 komentar: