Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Stoner Keluhkan Performa Kuda Besinya


Sabtu, 28 Juli 2012 19:05 wib
Casey Stoner. (Foto: Daylife)
Casey Stoner. (Foto: Daylife)
MONTEREY - Casey Stoner mengungkapkan bahwa dirinya ingin sekali tim Repsol Honda melakukan update terbaru pada tunggangannya. Hal ini tak lepas dengan hasil pada sesi latihan bebas MotoGP AS di Sirkuit Laguna Seca, Sabtu (28/7) dini hari WIB.

Seperti diketahui, hasil dari sesi latihan bebas pertama dan kedua Stoner hanya mampu berada di posisi ketiga. Hasil itu berbeda dengan rekan setimnya Dani Pedrosa yang sukses berada di posisi pertama dalam dua sesi latihan bebas tersebut.

Memang Pedrosa terlihat lebih nyaman dengan motor barunya itu, berbeda dengan Stoner. Mantan pembalap Ducati itu merasakan motor terbarunya tidak bekerja dengan baik sejak sesi tes MotoGP di Mugello beberapa minggu lalu.

Maka dari itu Stoner sangat mengharapkan timnya lakukan perubahan dengan mencoba beberapa komponen terbaru demi meraih hasil lebih baik. Pasalnya, hasil update Honda yang terbaru lebih buruk dibandingkan motor standar yang digunakan Stoner selama ini.

“Kami telah mencoba banyak hal pada sesi tes di Mugello. Tetapi jujur, hanya sedikit peningkatan performa yang kami dapat dibandingkan motor yang telah saya gunakan pada beberapa seri terakhir,” keluh Stoner, seperti dilansir Crash, Sabtu (28/7/2012).

“Namun, saya mengharapkan agar Honda tetap memasok beberapa komponen terbaru untuk kami uji coba. Kita lihat saja dengan apa yang bisa kami lakukan dengan performa seadanya di Laguna Seca,” keluhnya. (min

0 komentar: