Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Vilanova Enggan Bahas Soal Song

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Kamis, 9 Agustus 2012 18:19 wib
Tito Vilanova (Foto:Guardian)
Tito Vilanova (Foto:Guardian)
BARCELONA – Tito Vilanova menolak untuk mengomentari soal kabar ketertarikan Barcelona terhadap Alexandre Song. Menurut pelatih Blaugrana ini, komentarnya bisa jadi akan menunjukkan rasa tidak hormatnya terhadap Arsenal, klub pemilik Song.

Sebelumnya, Sergio Busquets dan Andres Iniesta telah melontarkan pujian terhadap pemain internasional Kamerun itu. Keduanya setuju bahwa Song merupakan pemain yang berkualitas dan siap menyambut kedatangan Song ke Camp Nou, kelak. Namun, hal ini berbanding terbalik dengan apa yang dilakukan oleh pelatih anyar Barca itu.

“Saya memilih untuk tidak membicarakan soal pemain yang bukan bagian dari tim Barca. Saya pikir, berkomentar soal pemain di luar Barcelona akan menunjukkan rasa tidak hormat kami kepada tim yang bersangkutan,” ujar Vilanova, seperti dilansir Goal, Kamis (9/8/2012).

“Siapapun yang akan datang ke sini pasti seorang pemain yang bagus. Itu adalah hal terpenting bagi kami. Kami tidak terburu-buru soal yang satu ini,” jelasnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Song memang kerap dikaitkan akan merumput di Barcelona musim 2012/13 ini. Kabar menyebutkan, pemain 24 tahun itu dianggap mumpuni untuk mengambil alih peran yang ditinggalkan Seydou Keita ke klub asal China, Dalian Aerbin, Juli lalu.

Musim lalu, Song tercatat masuk dalam skuad inti The Gunners, dengan tampil sebanyak 34 kali untuk membela klub asuhan Arsene Wenger itu. Saat ini, Song masih menyisakan masa kontrak bersama The Gunners hingga musim panas 2015 mendatang.

Kabar terakhir, Arsenal mematok harga transfer Song sebesar 17 juta pounds. Sementara itu, Barcelona disebut-sebut baru menawarkan 12 juta pounds untuk memboyong pemain yang sejak Agustus 2005 membela The Gunners itu.
(fit)

0 komentar: