Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Stanford Classic 2012

Serena Bertemu Coco di Final

Aditya Putra - Okezone
Minggu, 15 Juli 2012 21:09 wib
Serena Williams. (Foto: Getty Images)
Serena Williams. (Foto: Getty Images)
LONDON – Juara Wimbledon 2012 Serena Williams melaju ke final Stanford Classic usai menundukkan petenis Rumania, Sorana Cirstea pada semifinal. Di partai puncak, Serena akan berhadapan dengan rekan senegaranya, Coco Vandeweghe, yang mengalahkan Yanina Wickmayer pada semifinal.

Serena memang menang mudah atas Cirstea melalui dua set langsung 6-1 dan 6-2. Namun, petenis nomor empat dunia itu tidak tampil pada performa terbaiknya, karena kerap kali melakukan kesalahan pada servis-servis yang ia lakukan.

Sementara itu, Coco, yang kini menempati peringkat 120 dunia, dipaksa bermain tiga set oleh Wickmayer. Setelah menang 6-2 pada set pertama, Coco kalah 3-6 pada set kedua. Namun, ia akhirnya kembali menang pada set penentuan dengan skor 6-2.

Turnamen yang bernama lengkap Bank of The West Classic ini memang kalah pamor dibandingkan turnamen-turnamen Grand Slam. Namun, Serena tentu tidak akan membuang tidak akan menyia-nyiakan usaha yang telah ia lakukan hingga mencapai babak final.

Sementara bagi Coco, ini merupakan final WTA pertamanya. Meskipun tampak mustahil untuk mengalahkan Serena, namun petenis berusia 20 tahun ini tentu tidak akan begitu saja menyerahkan kemenangan kepada seniornya.

0 komentar: