Sabtu, 11 Agustus 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

3 Fitur Jagoan di Agile Data Infrastructure Besutan NetApp

Gesit Prayogi - Okezone
Jum'at, 10 Agustus 2012 11:41 wib
detail berita
Agile Data Infrastructure (Foto: NetApp)
JAKARTA NetApp dengan Data ONTAP versi terbaru menawarkan transformasi penyimpanan data dengan Agile Data Infrastructure. Di Agile Data Infrastructure ini, NetApp menyematkan 3 fitur jagoan yang diklaim dapat memberikan keluwesan bisnis yang lebih optimal untuk penggunanya.

Fitur Agile Data Infrastructure, NetApp bersama para mitra ekosistemnya menggabungkan pengelolaan data yang kaya dengan berbagai keunggulan arsitektural dari clustering, dengan demikian para pelanggan dapat menjadikan infrastruktur IT mereka menjadi Intelligent, Immortal, dan Infinite.

“Bisnis harus ada growth dan efficiency bagaimana mewujudkan itu di perusahaan, demikian juga dengan fasilitas IT di mana dibutuhkan change speed at scale dan IT economics, oleh karena itu dengan layanan terbaru NetApp kami dapat memenuhi kebutuhan tersebut,” tutur Country Manager NetApp Indonesia Steven Law saat mengadakan acara buka buasa bersama di bilangan Senayan, Jakarta (10/8/2012).

Fitur pertama dari tiga jagoan Agile Data Infrastructure ialah pengelolaan data cerdas (Intelligent), melalui fitur ini penyimpanan data dapat menjadi lebih cerdas merespon langsung untuk mengendalikan, mengotomisais dan menganalisa data ke berbagai kebutuhan bisnis.

Sementara itu, data perusahaan diperlukan dalam jangka waktu hidup yang melebihi komponen individu dari sebuah infrastruktur, melalui fitur kedua dari Agile Data Infrastructure, menawarkan operasional abadi (Immortal) kepada penggunanya. Melalui fitur ini NetApp menawarkan operasional tanpa gangguan, kemanan data yang tertanam dan perlindungan data yang terintegrasi.  

“Yang menjadi mimpi buruk perusahaan ialah ketika mereka tidak dapat mengakses data setiap saat. Oleh karena itu, melalui fitur Immortal kami menjamin para pelanggan dapat mengakses data dimana pun dan kapan pun,” imbuh Steven.

Kemudian, di fitur ketiga dari Agile Data Infrastructure, NetApp menawarkan skalabilitas tidak terbatas (infinite). Melalui fitur ini kinerja, kapasitas, dan skalabitas operasional perusahaan dapat memberikan fleksibilitas perusahaan dalam menghadapi kebutuhan dan perubahan penyimpanan.

Agile Data Infrastructure tersemat di produk dan teknologi NetApp Data ONTAP 8.1. Produk ini mulai tersedia secara global mulai 19 April 2012 lalu. Para pelanggan dapat memesan produk tersebut melalui NettApp atau distributor serta integrator sistem resmi NetApp.
(fmh)

0 komentar: