Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Usai Hulk, Zenit Dekati Nani

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Kamis, 6 September 2012 13:31 wib
Nani (Foto:Daylife)
Nani (Foto:Daylife)
SAINT PETERSBURG – Klub asal Rusia, Zenit St Petersburg kembali berburu di bursa transfer pemain. Kali ini, klub besutan Luciano Spalletti ini dikabarkan akan mendekati winger Manchester United, Luis Nani.

Sebagaimana dilansir talkSPORT, Kamis (6/9/2012), sebuah sumber terpecaya Zenit mengatakan bahwa Spalletti berniat untuk menambah pemain di skuad Zenitchiki. Pelatih 53 tahun ini pun memasukkan nama Nani sebagai target utama klub selanjutnya.

Demi memboyong Nani, Zenit dikabarkan siap melayangkan tawaran kepada Manchester United sebesar 25 juta pounds. Kabar menyebutkan, pihak Zenitchiki akan melakukan penawaran tersebut pada Kamis (6/9), hari ini (waktu setempat-red).

Zenit memang masih punya waktu untuk menambah amunisi skuadnya pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, kompetisi Liga Rusia menjadwalkan batas akhir bursa transfer pemain musim ini pada Jumat (7/9), esok.

Nani menjadi bagian dari The Red Devils sejak 2007 lalu. Namun saat ini, keberadaan pemain 25 tahun itu tengah disisihkan, sejak hadirnya amunisi tambahan yang dimiliki Setan Merah pada kompetisi musim 2012/13 ini.

0 komentar: