Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Falcao Tepis Statement Sang Ayah

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 6 September 2012 14:17 wib
Radamel Falcao. (Foto: Reuters)
Radamel Falcao. (Foto: Reuters)
MADRID – Usai tampil mengesankan bersama Atletico Madrid dengan mencetak hattrick kontra Chelsea di ajang UEFA Super League, nama Radamel Falcao meroket, dan menjadikannya sebagai bidikan klub-klub elite Eropa.

Menariknya di tengah-tengah kesuksesan sang anak, ayah sekaligus agen Falcao memanaskan pemberitaan dengan mengungkapkan bahwa impian terbesar Falcao kecil adalah dapat bermain untuk Real Madrid, tim yang notabene merupakan seteru klubnya.

Namun, Falcao menepis statement yang dilontarkan sang ayah, Radamel Garcia. Ia bahkan berjanji untuk tetap setia membela klubnya, Atletico Madrid.

“Agar semua orang jelas, mimpi saya adalah dapat terus meraih kemenangan bersama Atletico Madrid, dan membantu Kolombia dapat lolos Piala Dunia,” tulis Falcao dalam akun Twitternya, @FALCAO.

Pemain yang diboyong Los Colchoneros dari Porto pada musim 2011 tengah menjadi buah bibir karena memberikan kontribusi besar untuk Atletico. Terbukti ia berhasil mencetak 36 gol dalam 50 pertandingan La Liga, sekaligus menempatkannya sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di bawah, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

0 komentar: