Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Cristiano Ronaldo Kedatangan Fans No. 1

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Selasa, 4 September 2012 09:10 wib
Cristiano Ronaldo Jr., penawar hati CR7 di tengah kegalauannya/Xposurephotos
Cristiano Ronaldo Jr., penawar hati CR7 di tengah kegalauannya/Xposurephotos
MADRID – Di tengah kabar ketidakbahagiaan Cristiano Ronaldo di Real Madrid, Pemain Terbaik Dunia 2008 tersebut kedatangan tamu istimewa saat menang 3-0 atas Granada akhir pekan lalu.

Sang anak yang baru berumur dua tahun menyaksikan langsung aksi sang ayah. Cristiano Ronaldo Jr. datang bersama nenek dan rombongan anggota keluarga CR7 lainnya yang hadir di tribun penonton Stadion Santiago Bernabeu.

Sepanjang pertandingan, Cristiano Ronaldo Jr. melambai ke arah sang ayah dan terkadang mesti dipegang oleh yang lain karena mencoba berlari-lari.

Bila sudah lelah berdiri dan berlari-lari, Cristiano Ronaldo Jr. yang mengenakan switer hitam serta celana panjang putih meminta dipangku neneknya.

Cristiano Ronaldo Jr. memang terlihat amat menikmati laga kendati tidak demikian dengan sang ayah. CR7 tidak merayakan dua gol yang dicetaknya dalam partai tersebut.

Saat ditanya seusai pertandingan, CR7 mengaku tidak senang dengan kondisinya di Los Merengues. Ronaldo tidak menyebut spesifik alasan dia tidak senang dan itu membuat asumsi bermunculan, mulai dari permintaan kenaikan gaji, kurang didukung rekan setim, hingga pengelompokan Spanyol-Portugal di El Real.

Hal ini juga memicu spekulasi bahwa megabintang berusia 27 tahun asal Portugal tersebut akan comeback ke Inggris. Ronaldo bergabung dengan raksasa Spanyol tersebut dari Manchester United pada 2009 lalu dengan nilai 82 juta pounds.

Ronaldo membuat dunia terkejut saat mengumumkan melalui akun Facebook dan Twitter resminya bahwa dia akan menjadi seorang ayah dari wanita yang disembunyikan identitasnya pada dua tahun silam.

0 komentar: