Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Pemain The Blues Ingin Kalahkan Klubnya

Rintani Mundari - Okezone
Senin, 9 Juli 2012 11:22 wib
Thibaut Courtois
Thibaut Courtois
MADRID – Kiper Thibaut Courtois berhasrat menggagalkan Chelsea menjebol gawangnya pada pada Piala Super UEFA, 31 Agustus mendatang. Ia kemudian berharap Atletico Madrid akan menjegal langkah The Blues yang notabene adalah klubnya.

Courtois bergabung ke Vicente Calderón pada musim 2011 dengan status pinjaman dari Chelsea, ia merupakan kiper andalan klub di klub ibukota tersebut. Ia baru saja memperpanjang masa pinjamannya dan akan bertahan hingga satu musim ke depan.

Predikat The Blues sebagai jawara Liga Champions musim 2011-12 akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang merupakan juara UEFA League di Piala Super UEFA nanti. Kendati akan menghadapi klub pemiliknya, ia tetap bertekad akan menyuguhkan performa terbaik untuk Atletico.

“Ini akan menjadi pertandingan spesial untuk saya, bermain melawan klub pemilik saya. Namun, saat ini saya bermain untuk Atletico, dan saya ingin menang,” ucap kiper berkebangsaan Belgia tersebut.

“Saya memiliki perasaan lebih pada Ateltico dibanding Chelsea. Tapi saya tetap menghormati Chelsea, karena merupakan klub asli saya,” lanjutnya, seperti dikutip Goal, Senin (9/7/2012).

Saat disinggung mengenai keputusannya yang memperpanjang masa pinjaman bersama Los Colchoneros. “Saya ingin tetap bertahan, secara personal saya sangat senang di sini. Para suporter pun ingin saya tetap bertahan, itu yang mereka ungkapkan di jejaring sosial,” tutupnya.

0 komentar: