Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Kaka: Madrid di Belakangmu, Ronaldo!

Randy Wirayudha - Okezone
Selasa, 4 September 2012 01:01 wib
Ricardo 'Kaka' Izecson dos Santos Leite (kanan) bersama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (Foto: Reuters)
Ricardo 'Kaka' Izecson dos Santos Leite (kanan) bersama Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (Foto: Reuters)
MADRID – Ricardo Kaká tak berpangku tangan ketika rekannya sedang gamang dan galau. Sikapnya itu ditunjukkan ketika sang mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tak bahagia. Kaka menegaskan bahwa segenap elemen tim akan tetap mendukungnya.

Ronaldo memang diketahui sedang tidak bahagia. Entah apa penyebabnya, hingga kini belum sedikitpun terucap dari mulut Capitão tim nasional Portugal itu, perihal alasannya. Yang dikatakannya hanya sedikit pernyataan bahagia dan mengklaim bahwa orang-orang di Madrid, sudah tahu penyebabnya.

Kaká tampil ke muka dengan memberi sikap simpatik dan dukungan. Bukan bermaksud ingin menjadi pahlawan, tapi gelandang internasional Brasil itu merasa punya kewajiban untuk menenangkan rekannya itu. Apalagi selama ini, Ronaldo belum terlucuti dari status pemain kunci Los Blancos.

“Cristiano pemain kunci untuk Real Madrid dan dia tahu itu. Dia akan selalu memiliki dukungan penuh dari segenap tim,” ujar Kaká, sebagaimana dikutip Goal, Selasa (4/9/2012).

“Hal yang terpenting adalah, dia masih merasa baik dan bahagia, karena peran dan kontribusinya sangat penting buat kami. Kami semua akan berada di belakangnya,” tutup pria kelahiran Brasilia, tiga dekade silam itu.

0 komentar: