Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Emre Tak Sabar Bela Atletico

Windi Wicaksono - Okezone
Minggu, 29 Juli 2012 01:04 wib
Emre Belozoglu (Foto: Reuters)
Emre Belozoglu (Foto: Reuters)
MADRID - Emre Belozoglu mengungkapkan bahwa dirinya telah bisa menetap dengan baik di Atletico Madrid dan tak sabar untuk memulai musim 2012-2013.

Pemain tengah asal Turki ini hijrah ke Atletico dari Fenerbahce musim panas ini, dan Emre mengakui di Vicente Calderon, dia merasa seperti di rumah sendiri. Dia juga senang bila dapat membantu Los Rojiblancos meraih prestasi.

"Dengan saya dikontrak Atletico, saya sudah sangat bahagia. Saya sudah di sini selama tiga atau empat pekan dan saya senang," kata Emre, seperti dilansir AS, Minggu (29/7/2012).

"Semua pemain menghormati satu sama lain dan semua adalah teman. Perasaan pertama saya adalah baik. Saya baru saja di sini 20 hari dan rasanya seperti sudah tiga tahun. Saya berharap bahwa kesan pertama saya juga menjadi baik," beber pemain berusia 31 tahun ini.

Emre menyatakan bahwa Atletico siap untuk menantang Barcelona dan Real Madrid menuju puncak klasemen La Liga, dan dia tak sabar untuk menjalani pertandingan pertamanya untuk klub ibu kota Spanyol itu.

"Madrid dan Barcelona sangat kuat. Tapi Atletico memiliki pemain hebat dan seorang pelatih yang tidak suka dengan kekalahan. Taktik kami juga baik,” papar mantan pemain Inter Milan ini.

"Saya harap kesan pertama fans di Vicente Calderon begitu baik. Saya berharap saya dapat bekerja untuk memberikan segalanya untuk klub ini. Arda Turan mengatakan kepada saya bahwa klub ini khusus, dan saya tahu ini berbeda dengan klub saya sebelumnya,” tutupnya.

0 komentar: