Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Santos: Tak Ada Komunikasi dari United Soal Neymar

Muhammad Indra Nugraha - Okezone
Kamis, 6 September 2012 15:12 wib
Neymar Da Silva. (Foto: Getty Images)
Neymar Da Silva. (Foto: Getty Images)
SAU PAULO - Direktur sepakbola Santo, Felipe Faro, membantah kabar yang menyatakan bahwa Manchester United melakukan penawaran kepada pemain bintangnya, Neymar da Silva. Ia mengatakan bahwa tak pernah ada komunikasi dengan United.

“Saya tak pernah tahu kabar tersebut datang dari mana. Itu tidak benar,” tegas Faro kepada Globe Esporte, Kamis (6/9/2012). Hal senada juga dikatakan oleh Ayah Neymar, Neymar Santos. “Ia masih di sini (Brasil),” katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya United dikabarkan telah menyiapkan dana segar yang cukup besar untuk memboyong Neymar ke Old Trafford jelang bursa transfer musim panas ditutup.

Harian kabar dari Inggris, The Sun, melaporkan bahwa United telah mengajukan proposal penawaran ke Santos sebesar 38 juta pounds atau setara dengan Rp570 miliar. Besarnya dana tersebut dikarenakan tim Sir Alex Ferguson enggan ditelikung oleh klub lain dalam mendapatkan pemain Internasional Brasil itu.

Neymar sendiri masih memiliki kontrak hingga 2014 di Santos. Tak hanya itu, Pemain berusia 20 tahun menegaskan untuk tetap membela klub yang telah membesarkan namanya itu.

0 komentar: