Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Ayah Falcao Ungkap Impian Anaknya

Aditya Putra - Okezone
Kamis, 6 September 2012 08:36 wib
Falcao. (Foto: Reuters)
Falcao. (Foto: Reuters)
MADRID - Usai tampil mengesankan dengan mencetak hattrick ke gawang Chelsea pada pertandingan UEFA Super Cup, striker Atletico Madrid, Radamel Falcao menjadi buruan klub-klub besar. Namun, ayah Falcao, Radamel Garcia mengatakan kalau anaknya sudah memiliki klub yang diimpikan sejak lama.

Falcao mulai bersinar kala ia membantu FC Porto meraih gelar juara Europa League pada 2011. Kendati sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar, namun Atletico Madrid akhirnya dipilih sebagai “batu loncatan” sebelum bergabung dengan klub yang lebih memiliki prestise.

“Mimpinya adalah suatu hari bisa bermain untuk Real Madrid. Selalu, sejak masa kanak-kanak, dia ingin bermain di sana. Dan, beberapa tim sepakbola lainnya seperti Manchester City dan Chelsea tertarik dengannya,” ujar Garcia, seperti dilansir Football-Espana, Kamis (6/9/2012).

Garcia juga mengungkapkan beberapa rencana anaknya pada akhir musim nanti. Dikatakannya, selain bergabung dengan Madrid, prioritas Falcao lainnya adalah bermain di tanah Inggris.

“Jika dia tak bisa bergabung dengan Madrid, maka dia akan pergi ke Inggris. Sebelum UEFA Super Cup, saya tidak tahu apakah dia akan dijual atau tidak. Masa depannya? Tentu dia ingin bermain di Piala Dunia, tapi, di atas itu semua, dia ingin pergi ke Madrid. Dia akan berganti klub pada akhir musim,” ujar Garcia.

Musim 2011/12 lalu, Falcao tampil gemilang dengan mencetak 36 gol dari 50 laga yang dilakoninya bersama Los Rojiblancos. Ia hanya kalah dari dua megabintang La Liga, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. (fit)

0 komentar: