Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Disalip Liverpool, Sydney Yakin Dapatkan Del Piero

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Rabu, 5 September 2012 15:06 wib
Alessandro Del Piero (Foto:Reuters)
Alessandro Del Piero (Foto:Reuters)
SYDNEY – Pimpinan eksekutif Sydney FC, Tony Pignata yakin pihaknya mampu memboyong Alessandro Del Piero ke Sydney Football Stadium. Menurutnya, mantan punggawa Juventus itu akan lebih tergiur dengan Australia, ketimbang Inggris.

Seperti diketahui, kubu Sydney belum mencapai kesepakatan sepenuhnya soal transfer Del Piero. Kondisi ini pun dimanfaatkan Liverpool untuk mendekati veteran Italia ini. Kabar menyebutkan, Del Piero tengah mempertimbangkan tawaran yang diajukan The Reds.

Seperti dilansir The Age, Sydney telah mengajukan kontrak senilai USD2 juta per musim bagi ‘Il Pinturicchio’ -julukan Del Piero-. Kendati demikian, pemain yang kerap disapa Ale ini dikabarkan tergiur dengan pinangan telat Liverpool pada Selasa (4/9), kemarin.

“Liverpool pun ikut masuk dalam perburuan ini. Mereka merupakan klub besar, namun saya pikir daya tarik Australia akan menguntungkan pihak kami. Saya masih percaya dengan keputusan akhir nanti,” ujar Pignata, seperti dikutip Fox Sports, Rabu (5/9/2012).

Pignata juga menekankan bahwa klub yang dijuluki The Sky Blues ini telah melakukan segalanya, demi mendapatkan kepastian soal jumlah transfer sang pemain. Kabarnya, jumlah tersebut merupakan bayaran terbesar dalam sejarah sepakbola negeri Kanguru itu.

“Kami melakukan yang terbaik untuk mendapatkan kesepakatan ini. Untuk itu, kami harus sabar dalam mengerjakan ini. Kami semua cemas. Sebab, kami tahu penggemar kami sangat menunggu hasil dari kesepakatan ini,” pungkasnya.

Jika kesepakatan ini berjalan sesuai rencana, maka pihak The Sky Blues segera memperkenalkan Del Piero kepada publik dan media Australia. Rencananya, Sydney akan mengumumkan kepindahan pemain 37 tahun ini secara resmi pada Rabu (5/9), hari ini.

0 komentar: