Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Inzaghi, Sumber Inspirasi Falcao

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Rabu, 5 September 2012 18:31 wib
Radamel Falcao (Foto:Guardian)
Radamel Falcao (Foto:Guardian)
MADRID – Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao, mengungkapkan kekagumannya kepada Filippo Inzaghi. Dia juga mengatakan, mantan pemain internasional Italia itu merupakan sumber inspirasinya dalam bermain bola.

Sebagai wujud kekagumannya, Falcao bahkan meminta tolong kepada kompatriotnya yang bermain di AC Milan, Mario Yepes, untuk meminta tanda tangan sang idola. Menurut pemain internasional Kolombia ini, gaya bermain Pippo sangat banyak menginspirasinya.

“Benar adanya jika saya meminta tolong Mario Yepes untuk meminta tanda tangan Inzaghi. Saya ingin Inzaghi untuk menandatangani kaos Milan,” kata Falcao, sebagaimana dilansir Goal, Rabu (5/9/2012).

“Inzaghi merupakan striker yang selalu saya kagumi. Sebab, dia selalu mengincar gol. Gaya bermainnya di lapangan sangat menginspirasi saya,” sambung pemain 26 tahun ini.

Seperti diketahui, Falcao menjadi salah satu bintang La Liga saat ini. Di musim pertamanya bersama Atletico, mantan punggawa FC Porto ini berhasil mencatatkan namanya sebagai top scorer ketiga La Liga musim 2011/12 lalu.

Kendati demikian, Falcao merasa belum pantas disandingkan dengan dua nama besar di jagad sepakbola, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tanpa ragu, dia mengatakan bahwa keduanya merupakan pemain terbaik di dunia.

“Tidak ada keraguan bahwa mereka adalah dua pemain terbaik di dunia. Keduanya merupakan juara sejati. Messi menyumbang 50 gol di La Liga musim lalu. Sementara itu, Ronaldo mencetak 46 gol. Saya hanya berada di bawah mereka, dengan sumbangan 24 gol,” tandasnya.
(fit)

0 komentar: