Kamis, 06 September 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Timnas Inggris

Duet Lampard-Gerrard Bakal Hidupkan Permainan Inggris

Lilies Badriyah Mahmud - Okezone
Kamis, 6 September 2012 14:38 wib
Frank Lampard (kiri) dan Steven Gerrard. (Foto:Futfanatico)
Frank Lampard (kiri) dan Steven Gerrard. (Foto:Futfanatico)
LONDON – Gary Cahill melontarkan pendapatnya soal Timnas Inggris yang akan berlaga di laga kualifikasi Piala Dunia 2014 ini. Bek Chelsea ini juga berharap rekan setimnya, Frank Lampard, bisa fit dan turun sebagai starter tim di laga pertama babak kualifikasi Piala Dunia 2014 nanti.

Selain itu, Cahill juga menilai bahwa duet Frank Lampard dan punggawa Liveerpool, Steven Gerrard, di lini tengah The Three Lions mampu meningkatkan permainan Timnas Inggris. Menurutnya, kualitas dan pengalaman yang dimiliki duo veteran Inggris ini akan sangat membantu pergerakan The Three Lions pada gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Untuk itu, Cahill berharap keduanya bisa diturunkan sebagai starter oleh pelatih Roy Hodgson, saat The Three Lions memulai laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Inggris dijadwalkan akan berhadapan dengan Moldova, Sabtu (8/9/2012) dini hari nanti.

“Apakah keduanya akan bekerja sama dengan baik? Ya. Sebab, kedua pemain ini merupakan pemain fantastis, baik secara individu atau pun dalam tim,” kata Cahill, sebagaimana dilansir Tribalfootball, Kamis (6/9/2012).

“Keduanya telah memiliki pengalaman bermain dengan pemain-pemain hebat lainnya. Mereka pun pasti bisa beradaptasi dengan baik, saat keduanya melakoni pertandingan. Tanpa ragu, keduanya merupakan pemain hebat,” tandasnya.

0 komentar: