Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Jelang Montpellier vs Arsenal

Laga Emosional Giroud

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Selasa, 18 September 2012 13:28 wib
Olivier Giroud, masih kesulitan beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris/Getty Images
Olivier Giroud, masih kesulitan beradaptasi dengan gaya sepakbola Inggris/Getty Images
MONTPELLIER – Pelatih Montpellier Rene Girard menegaskan klubnya akan selalu berterima kasih kepada Oliver Giroud atas kontribusinya membawa mereka tampil di Liga Champions musim ini.

Giroud mencetak 25 gol bagi MHSC di Ligue 1 musim lalu dan menjadikannya top skor. Montpellier juga dibawanya menjuarai Liga Prancis untuk pertama kalinya sepanjang sejarah.

Namun, alih-alih bertahan bersama Montpellier, pemain internasional Prancis berusia 25 tahun ini memilih pindah ke Arsenal dengan transfer 12 juta pounds. Giroud paham dirinya mungkin akan menerima sambutan kurang menyenangkan dari tifosi La Paillade, sesuatu yang tidak disetujui Girard.

Girard meminta fans menyambut Giroud dengan hangat dan mengingat hal-hal baik yang telah dilakukan sang striker bagi mereka jelang matchday 1 Liga Champions Grup B menghadapi The Gunners di Stade de la Mosson dinihari nanti.

“Olivier Giroud hanya meninggalkan memori yang bagus di sini. Dia merupakan pemain yang sangat loyal dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik untuk membawa kami meraih titel,” kata Girard seperti dikutip dari Fifa.

“Saya pikir fans akan menerimanya dengan hangat, tapi takkan berlebihan, mungkin hanya sapaan ‘hai’,” ujar Girard.

Hanya saja, Giroud belum tentu diturunkan Arsene Wenger. Dari empat laga, pemain bertinggi 193 cm ini belum mencetak gol, termasuk saat Arsenal menang besar 6-1 atas Southampton.

0 komentar: