Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Liga Champions Grup B

Gervinho Menjadi Tumpuan Lini Depan Arsenal

Aditya Putra - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 01:47 wib
Gervinho dipercaya sejak menit pertama. (Reuters)
Gervinho dipercaya sejak menit pertama. (Reuters)
LONDON - Arsenal menurunkan kekuatan penuh pada pertandingan Grup B Liga Champions melawan Olympiakos, Kamis (4/10/2012) dini hari WIB. Lukas Podolski dan Alex Oxlade Chamberlain akan mendukung Gervinho yang ditempatkan sebagai ujung tombak.

Vito Mannone kembali menjadi kepercayaan pelatih Arsene Wenger untuk menempati posisi kiper, setelah Wojciech Szczesny masih dibekap cedera. Sementara itu, duet Thomas Vermaelen dan Laurent Koscielny akan menjadi tumpuan di jantung pertahanan Arsenal, dengan dua bek sayap Carl Jenkinson dan Kieran Gibbs.

Pos lini tengah The Gunners diisi oleh Mikel Arteta, Francis Couquelin, dan Santi Cazorla. Kreativitas ketiganya diharapkan bisa membentuk serangan-serangan yang membahayakan pertahanan Olympiakos.

Sementara itu, Olympiakos juga menurunkan beberapa kekuatan terbaik mereka. Kiper Balazs Megyeri menjadi pilihan utama pelatih Leonardo Jardim. Dan, di depannya ada dua bek tengah, Pablo Contreras dan Konstantinos Manolas. Sementara dua posisi bek sayap ditempati oleh Jose Holebas dan Drissa Diakite.

Kemudian, pos gelandang bertahan diisi oleh Dimitrios Siovas dan Giannis Maniatis. Sementara itu, di depan mereka terdapat tiga gelandang sejajar, Leandro Greco, David Fuster, dan Paulo Machado. Dan, posisi ujung tombak pun dipercayakan kepada Konstantinos Mitroglou.

Berikut susunan lengkap pemain kedua tim:
ARSENAL (4-3-2-1): Mannone, Gibbs, Vermaelen, Koscielny, Jenkinson, Arteta, Coquelin, Cazorla, Podolski, Oxlade-Chamberlain, Gervinho
SUBS: Shea, Andre Santos, Giroud, Walcott, Ramsey, Djorou, Arshavin
 
OLYMPIAKOS (4-2-3-1): Megyeri, Contreras, Manolas, Holebas, Diakite, Sioyas, Maniatis, Greco, David Fuster, Paulo Machado, Mitroglou
SUBS: Carroll, Modesto, Ibagaza, Pantelic, Lykogiannis, Diogo, Abdoun

0 komentar: