Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Hart Puji Lini Belakang City

Hendra Mujiraharja - Okezone
Kamis, 4 Oktober 2012 05:04 wib
Joe Hart. (Foto: Reuters)
Joe Hart. (Foto: Reuters)
MANCHESTER – Joe Hart membantu Manchester City menahan Borussia Dortmund 1-1. Hart tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pemain belakangnya.

Hart pantas didapuk sebagai man of the match pada laga ini. Kiper andalan Timnas Inggris ini membuat Dortmund frustasi dengan sejumlah penyelamatan gemilang yang dilakukan olehnya.

Akhirnya, gol yang dilesatkan Marco Reus mampu dibalas Mario Balotelli lewat titik putih setelah Neven Subotic dinyatakan melakukan handsball. City mendapatkan poin pertama di Liga Champions musim ini.

“Kami harus senang dengan satu poin ini. Bahkan pertandingan ini bisa berakhir 10-10. Saya rasa kiper mereka juga hebat. Kami membutuhkan poin di pertandingan. Sangat menyenangkan untuk menang, tapi kami berpeluang untuk lolos,” kata Hart.

“Saya rasa Dortmund memiliki kelas yang berbeda. Membutuhkan pertahanan yang tangguh untuk membendung mereka. Umpan yang dilakukan terlalu pendek dan Dortmund mampu mencetak gol, dan Balotelli juga berhasil menyamakan kedudukan,” sambungnya.

Dengan hasil ini, maka City menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Champions untuk Grup D. Sedangkan Real Madrid berada di puncak klasemen dengan nilai enam, disusul oleh Dortmund empat poin.

Hart berharap Manchester Biru tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti musim lalu, tdak mampu lolos dari grup. “Saya berharap ini bukan peluang yang tersia-sia, kami sedang fokus untuk lolos dari penyisihan grup,”

0 komentar: