Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Arteta: Tidak Panik, Kunci Kemenangan

Rintani Mundari - Okezone
Kamis, 20 September 2012 04:22 wib
Selebrasi Podolski usai mencetak gol penyeimbang pada menit ke-16. (Foto: Reuters)
Selebrasi Podolski usai mencetak gol penyeimbang pada menit ke-16. (Foto: Reuters)
MONTPELLIER – Arsenal memetik kemenangan perdana saat bertamu ke Montpellier pada babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (19/9/2012) dini hari kemarin. Meski harus tertinggal satu gol lebih dulu oleh penalti Younes Belhanda, namun tim asuhan Arsene Wenger itu berhasil bangkit dan mengalahkan tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Gol Arsenal tercipta melalui Lukas Podolski pada menit ke-16, disusul oleh Gervinho, dua menit berselang. Berdasarkan hasil tersebut, gelandang The Gunners, Mikel Arteta mengungkapkan bahwa rahasia kemenangan timnya adalah karena tidak bermain santai.

“Kami tahu pertandingan akan berjalan sulit, terlebih Montpellier merupakan juara Ligue 1 Prancis musim lalu. Namun, kami dapat mencetak dua gol brilian, dan mendapatkan hasil terbaik. Mendapatkan tiga angka dari partai away merupakan hal yang penting,” tutur Arteta.

“Anda tidak boleh panik! Kami tahu bahwa dalam 25 menit terakhir Montpellier akan menempatkan beberapa pemain di lini depan, dan menciptakan beberapa masalah. Namun, mereka kehilangan kesempatan pada menit-menit akhir, saya senang dengan hasil ini. Ini awal yang memuaskan,” tutup Arteta, seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Kemenangan atas wakil Prancis tersebut menempatkan Arsenal di posisi puncak klasemen sementara Grup B dengan poin tiga. Selanjutnya The Gunners menjamu wakil Yunani, Olympiakos Piraeus, 4 Oktober mendatang.

0 komentar: