Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer



Fabregas & Messi Kompak Kirim Dukungan buat Puyol

Achmad Firdaus - Okezone
Rabu, 3 Oktober 2012 07:57 wib
Carles Puyol mengerang kesakitan usai salah mendarat yang membuatnya mengalami dislokasi siku tangan kiri (Foto: Reuters)
Carles Puyol mengerang kesakitan usai salah mendarat yang membuatnya mengalami dislokasi siku tangan kiri (Foto: Reuters)
LISBON - Nasib nahas kembali dialami Carles Puyol. Baru pulih dari cedera, bek veteran Barcelona ini harus kembali masuk ruang perawatan lantaran kembali dibekap cedera.

Puyol diketahui baru melakoni laga comeback saat turun sebagai starter di laga Barca kontra Benfica di Estadio Da Luz, dini hari tadi. Namun, laga comebacknya harus berakhir dengan petaka, lantaran dirinya kembali dibekap cedera. Kali ini bukan cedera lutut yang sebelumnya membuat Puyol absen tiga pekan.

Kali ini, pemain 34 tahun ini mengalami cedera pada bagian tangan. Menurut laporan awal, Puyol mengalami dislokasi pada siku tangan kirinya. Cedera ini dialami Puyol akibat salah mendarat usai berduel udara. Puyol jatuh dengan kondisi tangan kirinya jadi tumpuan tunggal seluruh bobot tubuhnya. Akibat insiden yang terjadi pada menit ke-75 ini, Puyol langsung dilarikan ke rumah sakit dan di posisinya digantikan Alex Song. Imbasnya, Puyol diprediksi akan absen kala Barca melakoni laga El Clasico kontra Real Madrid, akhir pekan nanti.

Nasib nahas yang menimpa Puyol sontak mengundang keprihatinan dari rekan setimnya di Barcelona. Dua bintang Blaugrana, Cesc Fabregas dan Lionel Messi pun langsung memberikan dukungan kepada sang kapten tim.

“Kami semua mendukung kamu @Carles5Puyol, Anda adalah salah satu sosok paling tangguh yang pernah saya temui, Anda akan segera kembali teman,” tulis Fabregas dalam akun twitternya @cesc4official.

“Benar-benar mengecewakan, Puyol kembali cedera, padahal dia baru saja kembali bermain. Saya tidak tahu berapa lama dia akan absen,” timpal Messi usai pertandingan.

Terlepas dari cedera Puyol, Barca sukses meraup hasil sempurna dengan meraih kemenangan 2-0. Kemenangan ini membuat Barca nyaman di puncak klaseemen sementara Grup G dengan koleksi sempurna, 6 poin dari dua laga.

0 komentar: