Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

Dislokasi Siku, Puyol Terancam Absen di El Clasico

Achmad Firdaus - Okezone
Rabu, 3 Oktober 2012 04:55 wib
Carles Puyol mengerang kesakitan usai salah mendarat yang membuatnya mengalami dislokasi siku tangan kiri (Foto: Reuters)
Carles Puyol mengerang kesakitan usai salah mendarat yang membuatnya mengalami dislokasi siku tangan kiri (Foto: Reuters)
BARCELONA – Carles Puyol mengalami insiden nahas saat tampil membela Barcelona di laga kontra Benfica, dini hari tadi. Bek yang baru kembali bermain ini harus kembali ke ruang perawatan lantaran mengalami cedera.

Puyol yang sebelumnya absen tiga pekan karena cedera lutut, dipercaya pelatih Tito Vilanova tampil sebagai starter kala Barca menyambangi markas Benfica di Estadio Da Luz pada matchday kedua Liga Champions, Grup G, Rabu (3/10/2012) dini hari tadi. Namun, bek 34 tahun tersebut tidak bisa bermain penuh.

Puyol mengalami nasib nahas pada menit ke-75. Berawal dari upayanya merebut bola dalam sebuah duel udara, Puyol gagal mendarat dengan sempurna. Bek veteran Spanyol ini mendarat dengan tangan terlebih dulu, sehingga mengalami cedera. Puyol akhirnya ditarik keluar dan digantikan Alex Song dalam laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk Barca.

Menurut laporan El Pais, Puyol langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat di Lisbon. Hingga kini, bek berambut kriwil tersebut masih menjalani pemeriksaan. Namun, menurut dugaan awal, Puyol mengalami dislokasi pada tulang siku tangan kirinya.

Dengan demikian, Puyol pun terancam absen saat Barca melakoni laga krusial kontra rival abadinya, Real Madrid pada laga El Clasico di Camp Nou, Senin (8/10/2012) dini hari WIB. Dengan kembali absennya Puyol, maka Vilanova harus kembali mempercayakan jantung pertahanan kepada Javier Mascherano dan Alex Song. Hal ini menyusul masih cederanya Gerard Pique.

0 komentar: