Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Jelang Montpellier vs Arsenal

Sambangi Montpellier, Giroud Wajib Waspada!

Rintani Mundari - Okezone
Selasa, 18 September 2012 19:22 wib
Olivier Giroud. (Foto: Reuters)
Olivier Giroud. (Foto: Reuters)
MONTPELLIER – Olivier Giroud untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir akan menyambangi Stade de la Mosson, markas Montpellier. Namun kedatangannya Giroud kali ini berstatuskan sebagai lawan dari mantan klubnya.

Montpellier akan menjamu Arsenal untuk menjalani leg pertama babak penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (19/9/2012) dini hari nanti. Tentu kehadiran Giroud ke klub yang telah ia bela selama dua musim akan mendapat sambutan hangat dari mantan rekan-rekan setimnya.

Namun, kapten La Paillade –julukan Montpellier, Yanga-Mbiwa memperingatkan mantan rekannya untuk waspada. Bahkan kapten asal Republik Afrika Tengah itu memastikan bahwa Giroud takkan diberi ruang untuk mencetak gol.

“Ia akan kembali ke sini, kami memperingatkannya bahwa semua takkan berjalan dengan mudah. Ia tidak akan mencetak gol saat melawan kami,” kata Yanga-Mbiwa, seperti dilansir Goal, Selasa (18/9/2012).

Senada dengan sang kapten, winger Montpellier Younes Belhanda juga memastikan bahwa ia atau rekan lainnya akan mematikan pergerakan Giroud yang bergabung ke Emirates pada bursa transfer musim panas kemarin itu.

“Tak ada yang namanya persahabatan di lapangan nanti, semua akan menyenangkan! Mapou (panggilan Yanga-Mbiwa) akan ‘mematikan’ pergerakannya,” tutup Belhanda.

0 komentar: