Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer


Madrid Bukan Motivasi Barca

Windi Wicaksono - Okezone
Rabu, 3 Oktober 2012 12:21 wib
Xavi Hernandez (Foto: Reuters)
Xavi Hernandez (Foto: Reuters)
BARCELONA – Menjelang laga El Clasico kontra Real Madrid, playmaker Barcelona, Xavi Hernandez mengaku Los Blancos bukanlah motivasi bagi Blaugrana untuk memenangkan gelar musim ini.

Musim lalu, Madrid menjuarai La Liga dan Barca diyakini punya ambisi kuat untuk kembali merebut gelar tersebut musim ini. Namun, Xavi menegaskan bahwa keinginan tim asuhan Tito Vilanova untuk memenangkan berbagai trofi yang mereka ikuti tak terkait dengan klub ibu kota Spanyol itu.

"Dalam kasus ini, motivasinya bukan Madrid, motivasi kami adalah untuk terus menang, terus membuat sejarah dengan generasi pemain saat ini," ujar Xavi, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (3/10/2012).

"Saya ingin memenangkan Liga, memenangkan Liga Champions lagi, Copa del Rey, dan semua trofi yang diperebutkan,” papar pemain internasional Spanyol ini.

Dia juga tak ingin Madrid yang menjadi motivasi bagi para pemain Barca, karena hal yang lebih penting adalah bagaimana punggawa-punggawa Tim Katalan itu untuk mencapai ambisi yang jauh lebih tinggi dan tantangan yang lebih besar.

"Kami berharap dan tidak Madrid yang memotivasi kita, tetapi diri kita sendiri, mengetahui bahwa jika kita melakukan hal yang benar dan secara mental siap, kita bisa mencapai tantangan besar musim ini," tutupnya.
 

0 komentar: