Rabu, 03 Oktober 2012

Diposting oleh tekhnik komputer

The Gunners Tak Bisa Didampingi Wenger

Auzan Julikar Sutedjo - Okezone
Selasa, 18 September 2012 15:36 wib
Arsene Wenger, dipastikan absen dari bench pada tiga laga awal Arsenal di penyisihan grup/Getty Images
Arsene Wenger, dipastikan absen dari bench pada tiga laga awal Arsenal di penyisihan grup/Getty Images
MONTPELLIER – Arsenal dipastikan tak bisa didampingi Arsene Wenger saat bertandang ke markas Montpellier lantaran harus menjalani hukuman tiga pertandingan dari UEFA.

Sanksi tersebut merupakan buntut dari konfrontasi The Professor dengan wasit asal Slovenia Damir Skomina seusai laga leg kedua perempatfinal Liga Champions musim lalu melawan AC Milan di Stadion Emirates.

Dalam laga itu, The Gunners menang 3-0 tapi harus tersingkir gara-gara kalah 0-4 di pertemuan pertama. Selain larangan tiga laga, UEFA juga menghukum Wenger dengan 40 ribu euro.

Posisi Wenger di kandang Montpellier, Stade de la Mosson akan digantikan oleh asisten barunya Steve Bould. Mantan bek The Gunners ini dipercaya mampu memimpin Arsenal dalam musim ke-15-nya berturut-turut di Liga Champions.

Arsenal, satu-satunya Big Four Inggris yang belum pernah memenangi Liga Champions, diyakini takkan banyak terpengaruh oleh absennya Wenger dan siap meneruskan momentum kemenangan 6-1 atas Southampton di Premier League.

“Saya merasa tak berdaya, tapi ketika berada di bench pun perasaan itu terkadang muncul,” kata Wenger.

“Kami telah berbicara soal berbagai kemungkinan, bagaimana bertahan atau menyerang, juga soal pergerakan para pemain. Momen-momen tak terduga mungkin akan muncul, tapi saya tetap yakin karena Bould punya pengalaman,” ujar Wenger.

Dengan demikian, saat menjamu Olympiakos Piraeus dan Schalke 04 di matchday 2 serta 3 Grup B, Arsenal pun masih belum bisa didampingi Wenger.
(auz)

0 komentar: